6 Tipe Pria Paling Dikagumi Wanita

19/08/2008 03:59
ANDA tidak perlu menjadi aktor terkenal atau pengusaha muda untuk diburu para wanita. Anda cukup menjadi pribadi yang menyenangkan dan bisa menempatkan diri di setiap kesempatan.

Tetapi jika karakter tersebut masih belum cukup membuat wanita incaran Anda menjadi kekasih, Anda jangan pesimistis dulu. Anda bisa belajar menjadi sosok pria yang romantis, penuh perhatian, percaya diri, atau karakter yang lainnya.

Seperti dikutip dari Askmen, ada beberapa tipe pria yang paling dikagumi wanita:

Tipe romantis

Banyak wanita yang terpanah asmara dengan pria romantis. Mereka biasanya sering mengungkapkan cinta lewat puisi ataupun memberikan setangkai mawar merah sebagai tanda cinta kepada sang kekasih. Wanita pun akan semakin jatuh hati kepada pria yang mengajaknya makan malam berdua di restoran favorit.

Tipe percaya diri

Wanita paling suka dengan pria yang mempunyai kepribadian tegas dan percaya diri. Mereka percaya, pria tersebut bukanlah tipe pencemburu dan mempunyai aura yang baik untuk bisa menundukkan hati seorang wanita.

Tipe penuh kreativitas yang tinggi

Pria yang termasuk dalam kategori ini adalah pria yang punya jiwa seni yang tinggi. Mereka biasanya suka menggambarkan keindahan lingkungan di sekitarnya melalui cat air dan kanvas. Tentunya hal ini membuat para wanita tertarik, terlebih lagi jika mereka dijadikan model lukisannya.

Tipe pria asing

Sebagian wanita ada yang beranggapan untuk memperbaiki keturunan mereka harus menikah dengan pria berkebangsaan asing atau bule. Mereka pun percaya bahwa pria bule lebih mempunyai kharisma dan mereka juga menginginkan perkawinan antar bangsa.

Tipe penuh perhatian

Wanita paling mendambakan pasangan yang mempunyai karakter penuh perhatian. Menurut mereka, pria tipe seperti ini tahu betul bagaimana memperlakukan seorang wanita dengan baik.

Tipe intelegensi tinggi

Pria yang memiliki intelegensi tinggi bisa dikatakan sebagai pria yang cerdas. Dia mampu menyelesaikan setiap masalah dengan caranya sendiri, tanpa harus meminta bantuan orang lain. Hal inilah yang membuat wanita menjadi kagum dan semakin jatuh cinta kepada pria tipe ini.

Anda termasuk tipe pria yang mana? (okezone)
 

—————

Back